Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Tabrak Truk dan Median Jalan Tol Pejagan-Brebes, Dua Orang Tewas

Kompas.com - 21/06/2016, 18:15 WIB

BREBES, KOMPAS.com - Dua orang tewas dalam kecelakaan mobil dan truk, Selasa (21/6/2016) sekitar 09.50 WIB, di Tol Pejagan-Brebes Timur, yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo pada Kamis (16/6/2016) lalu. Kecelakaan terjadi di Kilometer 257, tepatnya di Desa Rancawuluh Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Selain korban tewas, dua orang lain mengalami luka-luka dan hingga kini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Honda CRV berwarna silver bernopol D 20 FI melaju dari arah barat menuju timur (Jakarta ke Semarang).

Saat di lokasi kejadian, mobil yang diduga dalam kecepatan tinggi itu menabrak truk di depannya. Setelah bertabrakan, mobil banting setir ke kanan kemudian menabrak median jalan. Truk tersebut tetap melaju dan meninggalkan lokasi kejadian.

"Mobil Honda CRV yang mengalami kecelakaan ini adalah satu keluarga, yang terdiri dari ayah ibu dan dua anaknya. Saat kejadian pengemudinya sang ayah yakni, Izofi Imam Khidori," kata Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Himawan seperti dikutip Tribun Jateng, Selasa.

Korban meninggal di lokasi kejadian, yaitu Lilis Kolandari (44) seorang ibu rumah tangga warga Bekasi Timur Kota Bekasi dan Zananudin Iqbal (18), yang berstatus pelajar. Dua korban selamat mengalami luka-luka ringan bernama Zanurta Adi (22) dan Izofi Imam Khudori (51).

Pengemudi mengamali luka-luka ringan di bagian pelipis kanan dan kakinya. Adapun putranya, Zanurta, mengalami luka-luka di bagian kepala dan tangannya.

Kini polisi tengah mencari tahu keberadaan truk tersebut. Polisi juga meminta rekaman CCTV dari pengelola tol untuk mengidentifikasi truk. (Fajar Eko Nugroho)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com