Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ledakan Keras Guncang Permukiman di Makassar, 2 Orang Dilarikan ke RS

Kompas.com - 17/05/2016, 21:52 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Ledakan keras terjadi di salah satu rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Barawaja 2, Kacamatan Tallo, Makassar, Selasa (17/5/2016) malam. Akibat kejadian itu, dua pria dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina.

Menurut informasi yang diperoleh di sekitar lokasi kejadian, kedua korban itu diketahui bernama Accong asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, dan Harun. Keduanya menderita luka yang cukup parah akibat ledakan yang belum diketahui sumbernya.

Saat ledakan keras, kedua korban tengah berada di dalam rumah indekos berlantai tiga milik H Abdul Malik.

"Suara ledakan keras sekali dan terasa getaran dengan mengeluarkan asap serta cahaya. Setelah ledakan, korban berlarian keluar rumah bersimbah darah," ujar salah seorang warga, Sultan.

Saat ini, kedua korban masih mendapatkan perawatan tim medis di RS Ibnu Sina.

Sementara itu, puluhan aparat kepolisian berada di rumah sakit, melihat kondisi korban. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait ledakan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com