Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil dan Sopir Omprengan Sepakat Berdamai

Kompas.com - 19/04/2016, 15:29 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan sopir omprengan, Taufik Hidayat, sepakat berdamai. Tim kuasa hukum Taufik Hidayat mengaku bakal segera mencabut laporannya di Polda Jabar.

Ridwan Kamil dan Taufik Hidayat yang didampingi para tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di Roemah Enak-Enak, Jalan Cihampit, Selasa (19/4/2016).

"Pada hari ini, kita sudah sepakat bersama-sama secara tulus kita menyadari ada beberapa miskomunikasi. Kita sepakat terkait dengan pelaporan Taufik kepada Wali Kota sehingga hari ini akan melakukan penyelesaian secara kekeluargaan damai bersama," ucap Atang Irawan, kuasa hukum Taufik.

Dia menegaskan akan segera mencabut laporan di Polda Jabar lantaran kedua belah pihak telah mempunyai persepsi yang sama untuk berdamai.

"Kedua belah pihak bersama-sama menyelesaikan secara kekeluargaan. Mungkin besok akan mencabut laporan," kata dia.

Pada 20 Maret 2016 lalu, keduanya terlibat konflik. Ridwan Kamil dilaporkan Taufik ke Direskrimum Polda Jabar atas tudingan penganiayaan.

Ridwan Kamil dituduh telah menampar Taufik saat kedapatan menarik penumpang menggunakan angkutan pelat hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com