Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oli di Truk Tumpah ke Jalan, Pengendara Motor Berjatuhan

Kompas.com - 28/03/2016, 19:01 WIB
Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - Sejumlah pengguna kendaraan roda dua berjatuhan saat melintasi jalan Teuku Umar pusat Kota Meulaboh, Senin (28/03/2016) petang.

Kecelakaan tunggal itu terjadi setelah jalur itu dilintasi mobil truk bermuatan oli dan tumpah di jalan sekitar 100 meter.

“Tadi yang kami lihat ada 7 pengguna kendaraan roda dua jatuh dan mereka rata-rata mengalami luka-luka di bagian tangan dan lutut," kata Basri (43), salah seorang saksi mata.

Menurut Basri, sejumlah pengendara kendaraan roda dua berjatuan setelah dilintasi mobil truk yang bermuatan oli. Korban kecelaan tunggal itu rata-rata mengalami luka di bagian tangan dan lutut. Sementara kondisi kendaraan korban kecelakaan rusak karena terseret aspal.

“Kejadiannya tadi pukul 16.30 WIB. Yang jatuh tadi ada pengendara ibu-ibu, kemudian anak sekolah dan mahasiswa," katanya.

Sementara itu, Asril (22), korban kecalakaan kepada wartawan mengaku ia jatuh tiba-tiba saat melintasi jalan Teuku Umar. Padahal sepeda motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Akibatnya Asril mengalami luka di bagian tangan dan lutut.

“Saya bawa sepeda motor padahal pelan tadi, tapi sampai di situ langsung jatuh tiba-tiba," katanya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, tak lama setelah kejadian, warga di sekitar lokasi secara sukarela langsung menabur pasir di atas jalan yang tercecer oli sepanjang sekitar 100 meter itu. Kondisi jalan pun kembali normal dilewati oleh pengguna kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com