Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Diberi Uang, Suami Pukul Istri dengan Piring dan Gelas

Kompas.com - 25/02/2016, 06:25 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SA (27), warga Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, melaporkan suaminya, JR, ke pihak kepolisian setempat karena kasus kekerasan dalam rumah tangga, Rabu (24/2/2016).

SA menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika suaminya pulang ke kontrakan dan langsung memintai uang Rp 50.000 kepadanya, dengan alasan untuk biaya perbaikan motor di bengkel.

Namun, permintaan suaminya itu tidak dapat dipenuhi karena SA saat itu tidak punya uang. SA juga menanyakan alasan pergantian kunci kontak itu.

“Saya tanyakan kenapa sudah ganti kunci kontak di bengkel, padahal yang lama masih bagus. Ternyata pertanyaan itu membuat suami saya marah,” kata SA.

Selain marah, JR juga memukul istrinya dengan piring dan gelas kaca di kepala sebanyak dua kali. Akibatnya, kepala dan jari tangan kanan SA mengalami luka sobek.

Melihat istrinya berlumuran darah, pelaku langsung melarikan diri. Sementara SA melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya di Mapolsek Ternate Selatan. Pihak kepolisian setempat saat dikonfirmasi membenarkan penganiayaan ini.

“Korban sudah dibawa ke RSUD untuk mendapat perawatan sekaligus divisum,” kata Brigpol Faisal, personel Polsek Ternate.

Sementara pelaku saat ini dalam pencarian polisi karena sudah melarikan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com