Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Tabrak Lari Masih ABG, Polisi Tunggu Orangtua Menjemput

Kompas.com - 31/01/2016, 07:34 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pengemudi mobil Honda Brio yang menabrak dan menyerempet sepeda motor di beberapa ruas jalan di Kota Yogyakarta, Sabtu (30/1/2016) malam ternyata masih ABG alias remaja.

Kini mobil tersebut diamankan di Pos Polisi Gramedia Sudirman, Yogyakarta. Dua orang pengemudi dan penumpang masih ditahan polisi.

"Sebenarnya di dalam mobil ada lima orang, tiga orang lagi tidak tahu ke mana setelah kejadian, jadi di sini hanya ada dua orang. Pengendara usianya masih belasan, dan ini menunggu orangtuanya menjemput ke sini," ujar salah satu anggota polisi.

Sambil menunggu orangtua pengendara menjemput, polisi juga masih menunggu aduan dari para korban yang sempat kena tabrak dan terserempet pengendara mobil itu.

"Kita masih menunggu aduan dari korban karena hingga saat ini belum ada pihak yang mengadukan hal ini. Pengendara kaget ketika menyerempet pengendara motor di simpang empat Gondomanan dan dikejar banyak pengendara," tuturnya.

Polisi itu menambahkan, para siswa itu bukan orang asli Yogyakarta. Mereka adalah siswa sebuah sekolah di Klaten, Jawa Tengah.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara warga Yogya dengan pengendara mobil tersebut selama satu jam setelah insiden pertama di Gondomanan. Pengemudi terus melajukan mobilnya dan kemudian menabrak dua sepeda motor lainnya sebelum akhirnya ditangkap.(Septiandri Mandariana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com