Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Motornya Bertabrakan dengan Mobil, Polisi Ini Tewas

Kompas.com - 22/01/2016, 17:50 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com - Sebuah mobil Toyota Vios bertabrakan dengan seorang polisi yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja RR di Jalur Lintas Barat Sulawesi, Majene Jumat (21/1/2016).

Akibat kecelakaan itu Brigadir Polisi Bustam yang adalah anggota Polsek Sendana, Majene tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi Vios dengan nopol DC 1374 CZ bernama Khaeruddin (49), PNS asal Polewali Mandar, sempat melarikan diri sebelum menyerahkan diri ke polisi.

“Penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti, hanya yang kita tahu Brigpol Bustam dari arah Majene menuju ke Sendana, sedangkan mobil dari arah Mamuju menuju Polman," kata Aipda Kris Lepong, seorang personel Polsek Sendana.

"Korban malam itu juga langsung dibawa ke Puskesmas Pamboang untuk mendapat perawatan, namun nyawanya tidak dapat tertolong,” tambah Lepong.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Majene, AKP Morens Dannari menegaskan, penyebab kecelakaan maut itu belum dapat dipastikan.

Sejumlah keterangan dari petugas Polres Majene menyebutkan, pengemudi mobil Toyota Vios Haeruddin sempat melarikan diri menuju Polman.

Namun, sesampainya di Tinambung pengemudi tersebut menyerahkan diri di Polsek Tinambung, Polewali mandar.

Akibat kecelakaan ini, Khaeruddin terpaksa membatalkan rencananya pergi ke Mamuju dan memilih kembali ke Polewali Mandar sebelum dan menyerahkan diri di Polsel Tinambung.

Saat ini mobil Toyota Vios berserta pengemudinya diamankan di Mapolres Majene untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan jenazah Brigpol Bustam malam itu juga dibawa ke kampung halamnnya di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, untuk dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com