Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Orang Tewas di Hotel, Diduga Keracunan Makanan

Kompas.com - 04/01/2016, 00:13 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

AMBARAWA, KOMPAS.com - Korban tewas di sebuah hotel di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, bertambah menjadi dua orang. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut, termasuk mencari kaitannya dengan tewasnya seorang wanita di hotel yang sama.

Wanita yang tewas bernama Desi Ari Susanti, warga Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Ia ditemukan tewas di kamar nomor 977 Hotel Citra Dewi.

Adapun rekan sekamar korban bernama Waluyo Widodo, warga Jalan Barito, Tirtoyoso, Semarang, dalam kondisi kritis. Keduanya diketahui masuk ke hotel itu pada Sabtu (2/1/2016) kira-kira pukul 19.00 WIB.

(Baca: Menginap di Hotel, Seorang Wanita Ditemukan Tewas dan Seorang Lainnya Kritis)

"Ada lagi korban di kamar 976 atas nama Pak Eka, warga Boyolali. Tapi ini ada kaitannya dengan kamar 977 (atau tidak), masih kita lidik," kata Kepala Polsek Bandungan Iptu Ahmad Sugeng melalui sambungan telepon, Minggu (3/1/2015) malam.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kejang-kejang dan dari mulutnya keluar cairan. Korban diduga mengalami keracunan makanan.

"Sudah dilakukan olah TKP. Kita amankan barang-barang korban dan bekas-bekas makanan yang dikonsumsi korban," kata Sugeng.

Saat ini, korban bernama Desi dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk diperiksa lebih lanjut. Adapun Waluyo dirawat RSUD Ambarawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com