Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Mencuri, Maling Tantang Korbannya Berduel

Kompas.com - 19/12/2015, 11:55 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Suyadi (39) tepergok sedang membobol toko kelontong di Desa Tanjung, Nguter, Sukoharjo, milik Sarsono, Jumat (18/12/2015), karena alarm berbunyi saat pelaku berhasil masuk ke dalam toko dari atap.

Karena panik, Suyadi mencoba melarikan diri. Namun, dia tepergok oleh korbannya. Pelaku lalu mencoba menghadang. Suyadi pun menantang Sarsono untuk berduel.

Menurut keterangan pihak kepolisian, warga yang mendengar keributan antara pencuri dan pemilik rumah tersebut akhirnya datang menolong Sarsono untuk meringkus Suyadi. Suyadi pun babak belur dihajar warga.

"Saat itu toko sudah tutup dan dikunci rapat, tetapi pelaku masuk dari atap rumah. Pas masuk dan belum sempat mengambil barang, alarm toko berbunyi, terus coba lari namun ketahuan pemiliknya," kata AKP Didik Nur Tjahjo, Sabtu (19/12/2015).

Kerugian materi tidak seberapa, namun pemilik rumah luka-luka usai berduel dengan pencuri. Sarsono pun dirawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Sukoharjo, sedangkan Suyadi dirawat di RSUD Sukoharjo dengan pengawasan pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com