Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antisipasi Masuknya ISIS, TNI-Polri Razia Bahan Peledak

Kompas.com - 28/11/2015, 16:16 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com- Untuk mengantisipasi masuknya kelompok ISIS ke wilayah Bali, Polsek Denpasar Selatan dan TNI menggelar razia kendaraan.

"Kami TNI dan Polri bersinergi untuk bersama menindaklanjuti keamanan setelah terjadi teror di Paris. Diduga terindikasi beberapa orang kelompok ISIS masuk ke beberapa daerah," kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nanang Prihasmoko, Sabtu (28/11/2015).

Kapolsek Nanang menambahkan untuk Bali memang dilakukan peningkatan pengamanan. Beberapa sasaran sudah ditentukan diantaranya senjata tajam, bahan peledak dan narkoba.

Dalam menjalankan razia ini, petugas dilengkapi dengan senjata laras panjang.

"Untuk sasaran operasi ini adalah senjata tajam, bahan peledak dan narkoba. Kita aka lakukan sampai sore menjelang petang," tambah Nanang.

Operasi dilakukan hampir setiap hari dengan titik tersebar di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan.

Peningkatan pengamanan ini untuk tetap menjaga wilayah Bali khususnya Denpasar Selatan yang menjadi salah satu destinasi wisata agar tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com