Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Polisi Ditangkap Pesta Sabu Bareng Mantan Tentara

Kompas.com - 29/08/2015, 15:06 WIB
Kontributor Lhokseumawe, Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Seorang anggota polisi berinisial Bripka ADC dan mantan anggota TNI AZH, ditangkap aparat Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, di sebuah rumah di Dusun I Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Keduanya ditangkap saat sedang asyik menggelar pesta sabu bersama seorang remaja, RZA, Jumat (28/8/2015) sore, sekitar pukul 15:00 WIB.

Ketiga warga Pantonlabu itu kini ditahan di Markas Polsek Tanah Jambo Aye. Dari tangan mereka disita barang bukti berupa satu bong atau alat hisap sabu rakitan, dan satu plastik bekas paket sabu.

“Ketiganya juga sudah kita tes urine. Hasilnya, positif terkontaminasi narkoba,” kata Kepala Polsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi.

Menurut Teguh, penangkapan ketiga tersangka berawal dari laporan masyarakat yang menyebut ada pesta sabu-sabu di rumah milik SF alias Pon alias Popay, di kawasan pinggiran Sungai Pantonlabu. Petugas kemudian menuju lokasi itu, dan memergoki ketiganya. 

Informasi lain yang diterima dari polisi menyebutkan, Pon alias Popay juga sudah lama menjadi target operasi terkait kasus yang sama. Sementara, Bripka ADC yang bertugas di Polsek Tanah Jambo Aye selama ini kerap menginap di rumah Popay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com