Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model-model Cantik Bagi-bagi Takjil Diiringi Lagu Campursari

Kompas.com - 28/06/2015, 17:57 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

UNGARAN, KOMPAS.com - Menikmati lenggak-lenggok model cantik, lazimnya ya di atas catwalk. Namun apa jadinya jika para model beraksi di zebra cross? Itulah yang tersaji di simpang tiga Undaris, Jalan Diponegoro, Ungaran, Minggu (28/6/2015) sore.

Tidak hanya bergaya saat lampu lalu lintas menyala merah, mereka juga beraksi dengan membagikan takjil untuk para pengendara. Mereka membagi sekitar 1.000 paket takjil minuman segar, koktail, kurma dan roti kepada para pengguna jalan. Acara ini didukung sebuah lembaga modeling di Ungaran.

Selain para model, aksi "tebar takjil" itu juga diikuti para anggota polisi wanita Polres Semarang. Tak pelak, aksi para model dan polisi cantik ini mengundang perhatian para pengguna jalan yang tengah melintas di jalur utama Semarang- Solo/Yogyakarta tersebut.

Bahkan arus lalu lintas sedikit tersendat meskipun sudah ada polisi yang mengatur di lokasi. "Lumayan, bisa untuk membatalkan puasa di perjalanan. Apalagi yang membagi adalah mbak-mbak'e cantik-cantik," kata Hj Umiyati (58), warga Karangawen, Kabupaten Demak.

Nah, demi menghangatkan suasana, aksi tebar takjil yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bambang Kusriyanto ini juga diisi dengan hiburan dari dua penyanyi campursari, Cak Dikin dan Nurhana.

Pemilik Exis't Modelling, Bayu Ramli mengatakan, aksi bagi- bagi takjil ini adalah agenda rutin yang dilakukan setiap bulan suci Ramadhan."Kegiatan ini sangat relevan. Karena untuk membangun karakter individu, sekarang ini tak cukup hanya dengan berpenampilan serta berkepribadian yang cantik saja," ujar Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com