Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oknum PNS Lombok Tengah Bawa Sabu Seusai "Ngantor"

Kompas.com - 28/10/2014, 16:21 WIB
Kontributor Mataram, Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - BD, seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap di rumah kosnya sepulang dari bekerja. Ia ditangkap bersama barang bukti narkotika jenis sabu.

"Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap PNS Pemda Lombok Tengah," kata Kompol Dewa Made Zidar, komandan Posko Operasi Anti Narkotika Polda NTB, Selasa (28/10/2014).

Dewa menjelaskan, BD dibekuk di rumah kos tersangka di daerah Perapen, Praya Kota, Lombok Tengah pada Senin (27/10/2014) sekitar pukul 15.00 Wita. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan satu poket sabu dari tangan pelaku.

Menurut Dewa, BD sudah lama menjadi target operasi Polda NTB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, BD diduga merupakan oknum PNS yang bertugas di Inspektorat Lombok Tengah.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku bersama barang bukti sabu telah diamankan di Mapolda NTB. Sementara polisi masih mengembangkan penyelidikan terkait asal muasal barang haram tersebut.

"Kita masih dalami siapa-siapa saja yang terlibat," kata Dewa.

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com