Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Wanita Muda Pegawai Kahatex

Kompas.com - 06/10/2014, 17:55 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Warga Kampung Radug, Desa Karyalaksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan. Mayat berusia sekitar 25 tahun dan mengenakan sweater kuning serta celana hitam ini ditemukan di kali Cibeas.

“Yang menemukan pertama kali, pemilik sawah. Dari kejauhan ia seperti bokong orang. Begitu didekati ternyata memang mayat dalam kondisi tertelungkup, dengan kepala ditimbun tanah dan batu,” ujar salah satu warga, Muhammad Toto (42) kepada wartawan, Senin (6/10/2014).

Toto mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Minggu (5/10/2014) sekitar pukul 16.30 WIB. Tak berapa lama polisi datang, begitupun dengan keluarga korban.

Dari informasi yang diperolehnya, korban merupakan warga Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. “Saya sempat lihat, kepala korban retak,” ungkapnya.

Kepala Kepolisian Sektor Ibun, Iptu David Kurniawan mengatakan, wanita itu bernama Nani Maryani. Korban yang bekerja di pabrik tekstil PT Kahatex ini meninggalkan rumah Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 18.30 WIB menggunakan motor Honda Beat nopol D 4705 VBA.

“Menurut keterangan Maman, uwa korban, Nani akan pergi ke Majalaya membeli parfum. Namun tak jua kembali. Keluarga sudah mencari ke Garut, Sumedang, dan teman-temannya, tapi enggak ketemu. Hingga keluarga mendapat kabar penemuan mayat perempuan,” tuturnya.

Setelah dicek, ternyata benar mayat Nani. Dengan ciri-ciri tahi lalat di wajah dan memakai kawat gigi. David memperkirakan, Nani menjadi korban pembunuhan. Sedangkan motor yang digunakan, diduga dibawa kabur pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com