Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Berharap Prabowo Menang seperti "Kata" Survei

Kompas.com - 09/07/2014, 12:31 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan harapannya agar Calon Presiden Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Indonesia seperti yang terungkap dalam hasil survei.

"Kemarin sudah ada survei, ya mudah-mudahan tidak terlalu jauh dari itu," kata Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 17, Jalan Cigadung Selatan VII, RW 8, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Rabu (9/7/2014).

Namun demikian, Ridwan Kamil berharap, presiden terpilih bisa memperhatikan kesejahteraan warga di pelosok negeri. "Siapapun presidennya, saya berharap mereka betul-betul punya komitmen terhadap warga di pelosok-pelosok," kata Ridwan.

Pria yang akrab disapa Emil ini menambahkan, jika terpilih ke depan Presiden harus bisa membuka akses untuk daerah yang sulit terjangkau oleh pembangunan. Bantu kami-kami di daerah yang sedang membangun kota," tutur dia.

Meski terang-terangan mendukung pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta, Emil tidak mempermasalahkan hal tersebut. Yang terpenting, kata dia, siapa pun pemenangnya bisa membantu pembangunan Kota Bandung. Sebab, tanpa bantuan dari pemerintah pusat hal tersebut diakuinya sulit terwujud. "Saya pribadi kenal kedua-duanya," kata Emil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com