Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba dengan Heli, Prabowo Ditunggu Warga yang Ingin Shalat Jumat Bareng

Kompas.com - 13/06/2014, 12:29 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Tidak seperti biasanya, Masjid Besar Al-Hikam, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tiba-tiba dipadati pengunjung yang ingin shalat Jumat. Mereka ingin shalat bersama dengan calon presiden RI, Prabowo Subianto.

Sesuai agenda hari ini, Jumat (13/6/2014), Prabowo berkampanye di wilayah Cililin, Jawa Barat. Capres nomor urut 1 itu datang dengan helikopter dan kemudian dilanjutkan dengan menaiki mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi D 6 LA, ditemani oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Bukan hanya pria yang memadati Masjid Al-Hikam untuk shalat Jumat berjemaah, ibu-ibu dan remaja perempuan yang penasaran melihat langsung sosok Prabowo pun ikut memadati masjid.

Sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol nomor urut Prabowo, para ibu berteriak histeris sambil berdesak-desakan, berebut untuk sekadar mengabadikan momen langka tersebut melalui kamera ponsel.

"Pak Prabowo, Pak Prabowo, nomor satu, Pak," kata ibu-ibu yang memadati halaman Masjid Al-Hikam.

Seusai shalat Jumat, Prabowo akan berorasi dan menemui pendukungnya di Alun-alun Cililin yang lokasinya tepat di depan masjid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com