Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Makassar: Saya Pilih Capres Berkemeja Kotak-kotak

Kompas.com - 30/05/2014, 17:18 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto siap memenangkan dan menjadi juru kampanye (jurkam) calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam Pemilu 2014.

"Secara pribadi saya memilih calon berkemeja kotak-kotak dan berkemeja putih serta mengenakan pin di dadanya. Saya tidak bisa menyebut namanya, apalagi di gedung balai kota Makassar. Seandainya hari libur, saya sebut namanya," kata Dany, Jumat (30/5/2014).

Saat ini, lanjut Dany, dirinya belum mengajukan cuti karena belum masa kampanye. "Saya siap jadi jurkam di Makassar. Jika saya diminta jadi jurkam, saya akan mengajukan cuti," ungkapnya.

Terkait pilihannya dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK, Dany aktif mengikuti kegiatan berkaitan dalam pemilu presiden dan wakil presiden. Termasuk, Dany hadir dalam deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK yang digelar di lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (29/5/2014) sore.

Setelah acara deklarasi itu, Dany juga hadir dalam pertemuan antara JK dengan sejumlah kepala daerah di kediamannya di Jalan Hadji Bau. Dany resmi menjabat sebagai Wali Kota Makassar baru beberapa pekan yang diusung oleh Partai Demokrat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com