Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baliho Raksasa WIN-HT Masih Tegak Kokoh di Pamekasan

Kompas.com - 21/05/2014, 20:25 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com — Baliho raksasa WIN-HT masih kokoh berdiri di kawasan Pamekasan, Jawa Timur, meski mimpi menjadi presiden dan wakil presiden kedua tokoh Partai Hanura itu sudah kandas di tengah jalan.

Bahkan, Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo kini telah pecah kongsi. Wiranto membawa Hanura mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sementara itu, Hary yang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memilih mundur dari Partai Hanura.

Dua baliho WIN-HT itu berada di akses masuk kota Pamekasan sebelah timur dan di jalan raya menuju Kabupaten Sumenep. Baliho tersebut dipasang lengkap dengan penerangannya. Pada malam hari, baliho tersebut terlihat terang benderang dari kejauhan.

Jauh-jauh hari sebelum pemilu legislatif, pasangan WIN-HT yang digadang-gadang sebagai bakal capres dan cawapres Partai Hanura telah memasang sejumlah baliho. Sampai saat ini baliho itu belum juga diturunkan.

Masa izinnya panjang

Kepala Kantor Perizinan dan Pelayanan Terpadu, Pamekasan, Muhammad Sahrul mengatakan, masa izin pemasangan baliho itu hingga masa kampanye capres dan cawapres berakhir.

"Selama masa izinnya berlaku tidak masalah dengan baliho tersebut. Kami pasrah saja kepada tim suksesnya mau dibiarkan atau diturunkan," kata Sahrul, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, sampai saat ini belum ada permintaan untuk menurunkan baliho tersebut. 

Sementara dua baliho WIN-HT masih berdiri kokoh, dua pasangan bakal capres dan cawapres, Jokowi-Kalla dan Prabowo-Hatta belum terlihat memasang atribut kampanye mereka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com