Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dinas Kapolrestabes Makassar Dirusak Kawanan Bermotor

Kompas.com - 18/05/2014, 21:37 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Mobil dinas Kapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan dirusak yang dilakukan oleh kawanan bermotor berambut cepak di Jalan Tumanurung, Kelurahan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu, (17/05/2014) sekitar pukul 21.30 Wita.

Informasi yang dihimpun Kompas.com mobil tersebut terpakir di depan rumah karaoke Mama Nyonya dan dikemudikan oleh supir pribadi yang mampir makan tak jauh dari lokasi kejadian bersama anak dan isteri korban. Saat itu, sekitar 20 orang pria berambut cepak menyisir seluruh ruangan rumah bernyanyi tersebut sambil mencari personel kepolisian.

Tak berhasil mendapatkan anggota polisi. puluhan pria tersebut kemudian meninggalkan rumah karaoke tersebut, namun mobil Patroli yang terparkir menjadi sasaran perusakan. Selain kaca mobil yang pecah. Keempat ban mobil polisi juga ditusuk menggunakan sangkur

"Tadi dia sisir polisi tapi tidak dapat jadi itu mobil yang dirusak," kata salah seorang karyawan rumah bernyanyi Mama Nyonya yang tak ingin identitasnya disebut, Minggu (18/5/2014).

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini mengaku bahwa kasus ini diserahkan kepada pihak yang berwenang dalam hal ini Polisi Militer.  "Kasusnya sudah diserahkan ke pihak POM dan mobil sudah kami amankan," kata Kompol Mantasiah, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polrestabes Makassar, Minggu (18/5/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com