Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Laki-laki dengan Bekas Jeratan Ditemukan di Sungai Mbawang

Kompas.com - 23/11/2019, 18:09 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BANYUMAS, KOMPAS.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Mbawang, Grumbul Karangpundung, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (23/21/2019).

Wakapolres Banyumas Kompol Davis Busin Siswara mengatakan, berdasarkan olah TKP, polisi menemukan luka bekas jeratan pada bagian leher korban. Polisi juga menemukan luka bekas benturan pada bagian kepala.

"Sementara hasil olah TKP, kesimpulan sementara karena ada jeratan di leher mengarah ke pembunuhan, indikasi pembuangan di sini. Tapi kami masih melakukan pendalaman lagi," kata Davis saat ditemui, Sabtu.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Tersangkut Keramba Warga

Davis mengatakan polisi telah mengantongi identitas mayat tersebut.

"Identitas akan kami pastikan kembali, kami sudah ada data, tapi kami pastikan lagi. Sementara kesimpulan bukan warga sini," ujar Davis.

Berdasar informasi yang dihimpun Kompas.com, mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Suparman (65), saat pulang dari sawah sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di atas bebatuan sungai kecil.

Mayat tersebut menggunakan celana pendek jins, menggunakan kaos bertuliskan Iwan Fals, dan menggunakan jaket jins.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com