Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gegana Ledakan Bungkusan Mencurigakan di Pertigaan Jalan Samudra Magetan

Kompas.com - 29/11/2018, 13:49 WIB
Sukoco,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


MAGETAN, KOMPAS.com - Bungkusan yang mencurigakan yang diduga bom yang diletakkan di pertigaan Jalan Samudra, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, akhirnya diledakkan oleh Tim Gegana.

Tim Gegana meledakkan bungkusan yang diduga bom tersebut Kamis (29/11/2018) pukul 12.30 WIB. Tim Gegana sendiri sampai dilokasi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepolisian Resor Magetan juga memasang garis polisi hingga 3 lapis dari lokasi ditemukannya bungkusan yang mencurigakan tersebut, agar masyarakat tidak mendekat.

Polisi juga menutup jalan yang menuju ke lokasi ditemukan bungkusan yang dicurigai bom tersebut.

Baca juga: Warga Temukan Tas Mencurigakan, Polres Magetan Turunkan Tim Gegana

Meski dilarang mendekati lokasi bungkusan yang diduga bom, ratusan warga tetap antusias menyaksikan dan merekam dengan ponsel mereka momen upaya peledakan bungkusan yang mencurigakan tersebut.

Kapolrea Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, polisi menerima laporan dari warga terkait adanya temuan bungkusan mencurigakan di pertigaan yang cukup ramai tersebut.

Kepolisian langsung mengamankan lokasi dengan garis polisi.

“Protapnya adalah kita mengamankan TKP dulu, kita clear-kan dulu TKP, kita tidak tahu isinya apa, kita hubungi Gegana Brimob,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com