Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidur Setelah Minta Dikerok, Mawi Tak Pernah Bangun Lagi

Kompas.com - 02/07/2018, 23:54 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan, di Jalan Otista, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (2/7/2018). Sebelum meninggal, korban yang diketahui bernama Mawi (60) itu sempat mengeluh sakit.

Rekan korban, Siti (32), mengatakan, korban sempat meminta dirinya untuk dikerok tadi pagi. Setelah itu, korban langsung istirahat.

"Sempat dikerok tadi, abis itu langsung tidur. Tapi sampe siang tadi kok enggak bangun-bangun. Karena saya panik, terus panggil warga yang lain," kata Siti di lokasi.

Baca juga: Cerita di Balik Demo 2019 Ganti Presiden di Depan Gerai Markobar Milik Anak Jokowi

Siti menambahkan, korban yang bekerja sebagai pemulung itu sudah lama tinggal di kolong jembatan. Korban, lanjut dia, hanya tinggal seorang diri.

Menurut Siti, sudah dua minggu dirinya tinggal di bawah jembatan menemani korban. Ia berencana akan pergi dari tempat tinggal korban setelah mendapat pekerjaan.

"Sudah dua minggu tinggal di situ. Rencananya, kalau udah dapat kerja, saya baru pindah. Untuk sementara karena belum punya tempat tinggal, jadi numpang dulu," ucapnya.

"Tadi, pas saya mau bangunin badannya dingin banget. Dari mulutnya udah banyak semut sama kecoa," tambah Siti.

Baca juga: Hilang 1,5 Tahun di Laut Sukabumi, Nining Ditemukan Selamat di Tepi Pantai

Sementara itu, di lokasi kejadian, sejumlah warga dan petugas kepolisian melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciawi, Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com