Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Antar Penumpang, Sopir Taksi "Online" Menghilang

Kompas.com - 18/02/2018, 11:49 WIB
Farid Assifa

Editor

PALEMBANG, KOMPAS.com - Tri Widyantoro (44), pengemudi taksi online hilang sejak Kamis (15/2/2018) lalu. Meski sudah dicari, namun hingga kini, keberadaan Tri belum diketahui.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, saat dikonfirmasi Sripoku.com, mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah bekerja sama dengan sejumlah rekan Tri sesama pengemudi taksi online untuk mencari keberadaan Tri. Salah satunya dengan melacak melalui GPS mobil Daihatsu Xenia warna silver nopol BG 1352 RP yang dikendarai oleh Tri.

"Ya, masih kita telusuri termasuk melalui pelacakan via GPS di kendaraan yang dia bawa," ungkap Yon, Sabtu (17/2/2018).

Diketahui sebelumnya, pada Jumat (16/2/2018), lalu istri Tri, Rohana (44), warga Jalan Letnan Murod, Lorong Sakura, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, melaporkan telah ke kehilangan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Suaminya yang merupakan pengemudi taksi online saat itu hendak mengantarkan penumpang.

"Suami saya pamit pada Kamis lalu sekitar pukul 11.00 untuk mengantarkan penumpang, tidak ada firasat apapun saat itu,” kata Rohana.

Baca juga : Korban Pencabulan Sopir Taksi Online adalah Seorang Ibu Hamil

“Saya mohon suami saya agar dapat segera ditemukan," pinta Rohana dengan nada bicara mengiba di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang, Jumat (16/2/2018) lalu.

Tri pun diketahui memiliki ciri-ciri fisik seperti kulit sawo matang, rambutnya pendek ikal, tinggi 169 cm, serta berat badan 65 Kg.

Selain itu, ada juga bekas luka jahitan dialis sebelah kanannya.

Rohana berharap dengan adanya laporannya ke pihak kepolisian dan juga diberitakan oleh wartawan, suaminya dapat segera ditemukan dengan selamat.

"Saya khawatir, Pak, suami saya kenapa-kenapa. Saya berharap ditemukan dengan selamat," harap Rohana.

Baca juga : Go-Jek Pecat Sopir Taksi Online yang Telantarkan dan Cabuli Penumpang

Rohana mengatakan, jika ada warga yang mengetahui keberadaan suaminya diharapkan menghubungi 0813-6881-4858 (a/n Rosmala Dewi) atau 0823-7272-9927 (a/n Awalludin).

Berita ini sudah tayang di Tribunnews, Minggu (18/2/2108) dengan judul Dapat Order, Sopir Taksi Online Ini Hilang Tanpa Jejak

Kompas TV Ratusan pengemudi taksi online marah dan berusaha mengejar seorang pemuda pengemudi mobil yang tengah melintas di Jalan Merdeka Barat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com