Deddy Mizwar Sebut Nomor 4 Pertanda Mengulang Kesuksesan - Kompas.com

Deddy Mizwar Sebut Nomor 4 Pertanda Mengulang Kesuksesan

Kompas.com - 14/02/2018, 05:41 WIB
Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dideklarasikan sebagai Dua DM, bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dideklarasikan sebagai Dua DM, bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) mendapat nomor urut 4 dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) peserta Pilkada Jawa Barat 2018.

Deddy Mizwar atau yang akrab disapa Demiz mengaku bersyukur mendapat nomor urut 4. Dia mengaku memiliki kenangan manis dengan nomor tersebut.

“Ini pertanda, sebab tahun 2013 saya dan Kang Aher itu ikut pemilihan gubernur wakil gubernur dapatnya nomor empat. Jadi sekarang mengulang sebuah kesuksesan,” kata Demiz saat ditemui seusai rapat pleno di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, Demiz mengatakan desain logo kampanye 2DM bergambar empat jari tangan bersalaman dibuat sebelum nomor urut didapatkan.

Baca juga : Dana Awal Kampanye, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi Sumbang Rp 750 Juta

“Ini (lambang) bukannya dirancang sembarangan, tiba-tiba cocok, artinya ada rancangan Allah. Empat jari salaman, dapat nomor empat. Jadi Deddy-Dedi 4 Jabar. Klop semua nih barang,” tutur Demiz berkelakar.

Demiz juga mengaitkan nomor urut empat dengan perannya sebagai Naga Bonar. Menurut dia, Jenderal Naga Bonar adalah pemilik bintang empat.

“Jenderal Naga Bonar bintangnya empat. Ini kayaknya kebetulan, tapi ini bukan kebetulan, ini dirancang oleh Allah,” jelasnya.

Baca juga : Instrat: Popularitas Dedi Mulyadi Berpotensi Salip Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar

Kompas TV Menurut Indo Barometer, dua pasangan di posisi bawah masih punya kesempatan untuk menaikkan elektabilitas dalam empat bulan ke depan.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X