Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Sopir Angkot Diamankan Polisi

Kompas.com - 16/09/2017, 16:31 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN,KOMPAS.com – Iskandar (35) warga Kelurahan Nunukan Timur Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara diamankan polisi setelah dilaporkan oleh orang tua H. Sopir angkot itu diduga telah menyetubuhi H, anak berusia 14 tahun.

Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi melalui Kasat Reskrim Polre Nunukan AKP Ali Yuhada mengatakan, orangtua korban melaporkan pelaku setelah mendapati korban tidak berada di rumah temannya setelah pamit belajar bersama. Saat orang tua korban melakukan pencarian, korban ditemukan di rumah pelaku.

"Pamitnya belajar kelompok di rumah temannya. Sore hari saat di cari ternyata korban didapati berada di rumah pelaku. Pelaku merupakan sopir angkot," ujarnya Sabtu (16/09/2017).

Baca juga: Rusak Mobil hingga Ancam Setubuhi Pengemudi Perempuan, Tiga "Pak Ogah" Ditangkap

Mendapati anaknya dirumah pelaku ibu korban kemudian menanyakan kelakuan pelaku terhadap korban. Korban mengaku sudah tidak ingat lagi berapa kali disetubuhi oleh pelaku.

Mendapati pengakuan tersebut ibu korban kemudian melaporkan pelaku ke Polsek KSKP Nunukan.

"Dilaporkan Rabu (13/9/2017) lalu. Dari pengakuan korban mengaku sudah tidak ingat lagi berapa kali disetubuhi pelaku," katanya.

Saat ini Kepolisian Resort Nunukan mengamankan pelaku disel tahanan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Selain pelaku, kepolisian juga mengamankan sebuah celana dalam warna biru sebagai barang bukti dalam kasus persetubuhan dengan gadis di bawah umur tersebut.

Kompas TV Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur, diperkosa oleh 13 sopir angkutan umum.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com