Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Najwa Shihab Bantah Mundur dari Metro TV karena Novel Baswedan

Kompas.com - 11/08/2017, 21:49 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Najwa Shihab membantah isu dia mundur dari  Metro TV, karena terkait dengan wawancara dirinya dengan Novel Baswedan di Singapura yang tidak direstui oleh Metro TV.

Menurut dia, ia memilih mundur karena memang program 'Mata Najwa' akan segera berakhir penayangannya.

"Kemunduran saya dari Metro TV bukan karena kasus wawancara dengan Novel dan itu menurut saya spekulasi yang berlebihan. Dan saya yakin teman-teman kan tahu bahwa di setiap news room kan pasti ada dinamika. Mana ada news room yang tidak dinamis," kata Najwa di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (11/8/2017).

Najwa mengatakan, ketika mengumumkan untuk mundur dari Metro TV Rabu lalu, dirinya juga menyampaikan bahwa tayangan Mata Najwa akan berakhir pada 30 Agustus. Sehingga selama tiga minggu ini, memang tidak akan ada live, karena hanya menampilkan cuplikan-cuplikan acara Mata Najwa yang dianggap berkesan.

Baca juga: Diisukan Jadi Menteri Sosial, Ini Jawaban Najwa Shihab

"Yang jelas saya sekarang fokus sebagai Duta Baca Indonesia dan juga tayangan Novel (wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan) pun tetap ditayangkan di Metro TV kan," ucapnya.

Adapun mengenai kemungkinan pindah ke stasiun televisi lainnya, Najwa enggan menjawab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com