Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh ke Sungai, Pemotor Ditemukan Tewas Setelah 8 Jam Pencarian

Kompas.com - 04/04/2017, 08:30 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor yang hanyut di selokan aliran sungai Kalicari, Semarang, Senin (3/4/2017) sekitar puku 19.00 WIB akhirnya ditemukan tewas, Selasa (4/4/2017) pukul 03.00 WIB atau setelah sekitar delapan jam pencarian.

Korban yang diketahui bernama Iriawan Siswono (38) warga Dukuh Rahayu RT 8 RW 01, Karangturi, Kota Semarang tersebut ditemukan di Jembatan Sego Jalan Alteri Sukarno Hatta Semarang.

Menurut Komandan Basarnas Jateng Nyoto Purwanto, upaya pencarian terhadap korban telah dilakukan oleh Tim SAR gabungan sejak Senin malam dimulai dari lokasi kejadian hingga kawasan Kalicari. Akan tetapi pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

"Alhamdulillah pagi ini korban sudah berhasil ditemukan dan langsung kita bawa ke rumah sakit Pantiwilasa Semarang," kata Nyoto Purwanto, dalam siaran pers yang dikirim oleh Bagian Humas Basarnas Jateng Selasa (4/4/2017) pagi.

Sebelumnya seorang pemotor hanyut ke selokan setelah motor yang yang dikendarainya terjatuh di aliran sungai Kalicari, Semarang pada Senin (2/4/2017) pukul 19.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com