Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pengendara Motor Tewas Usai Senggol Mobil Polisi di Bogor

Kompas.com - 07/02/2017, 20:47 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua pengendara sepeda motor, Dodi Yulianto (30) dan Riza Rachim (37), meninggal dunia setelah menyerempet mobil milik anggota Kepolisian Sektor Gunung Putri di Jalan Raya Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (7/2/2017).

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vixion nomor B 4947 KBZ yang dikendarai korban hendak menyalip mobil yang dikendarai Doni Leo (41), anggota Polsek Gunung Putri.

Nahas, korban menyenggol bagian belakang mobil. Pengemudi mobil diduga membanting setir karena terkejut. Korban terpelanting dan menabrak tembok.

"Korban tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor," ucap Kanit Reskrim Polsek Gunungputri Iptu Imam Junaedi.

Imam membenarkan bahwa pengendara mobil itu merupakan anggota Polsek Gunung Putri.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Asep Saepudin mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com