Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh Pria di Watampone Ingin Balas Dendam, tetapi Salah Sasaran

Kompas.com - 26/01/2017, 12:39 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan Wandi (26) tewas di Taman Merdeka Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya tertangkap. Pelaku diduga ingin balas dendam kepada rekan korban.

Dua tersangka masing-masing berinisial AM (20) dan DS (21) dibekuk di Jalan Talumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 13.50 Wita.

"Dari hasil keterangan keduanya, kasus ini berlatar belakang dendam dan salah sasaran," kata AKP Hardjoko, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bone, Kamis (26/1/2017).

Ia menuturkan, pada malam kejadian, Selasa (24/1/2017), belasan pelaku hendak menyerang Roy yang saat itu sedang duduk menikmati air mancur bersama korban.

Saat itu korban membantu Roy dan justru ditusuk senjata tajam.

Pelaku mengincar Roy karena dianggap pernah memukul DM beberapa waktu lalu.

(Baca juga Sedang Nikmati Air Mancur, Wandi Dikeroyok Belasan Orang hingga Tewas)"Pada malam kejadian, tersangka menyerang Roy yang saat itu bersama korban dan korban melerai, namun menjadi sasaran penikaman," ujar Hardjoko.

Polisi masih mendalami kasus ini dan tidak tertutup kemungkinan akan adanya tersangka lain.

Polisi juga masih mencari barang bukti berupa badik yang digunakan tersangka. Menurut tersangka, badik tersebut dibuang di sekitar lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com