Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Nikmati Air Mancur, Wandi Dikeroyok Belasan Orang hingga Tewas

Kompas.com - 25/01/2017, 13:49 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Nasib nahas dialami oleh pria bernama Wandi (26) yang tewas setelah dikeroyok oleh belasan pria. Korban dikeroyok saat asyik menikmati air mancur di Taman Merdeka Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pihak kepolisian sendiri sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Saat ini kami baru meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pelaku dalam pengejaran anggota kami," kata Ipda Adenan, Pelaksana Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Bone saat dikonfirmasi Rabu, (25/1/2017).

Peristiwa yang menimpa warga Dusun Jalan Pallengorang, Kelurahan Biru, Kecamatan Taneteriattang itu terjadi pada pukul 23.00 Wita. Selasa, (24/1/2017).

Menurut Roy, rekan korban, saat itu Wandi sedang menikmati pemadangan air mancur di taman yang merupakan alun-alun kota tersebut. Namun belasan pria tiba-tiba menyerang korban.

"Ada lebih sepuluh orang yang serang saya coba melerai tapi karena ada yang bawa pisau sama parang jadi saya mundur," kata dia sesaat setelah kejadian.

Para pelaku penyerang langsung kabur setelah Wandi jatuh terkapar dengan luka tusukan benda tajam pada punggung serta lengan kanan korban.

Sejumlah warga kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk menjalani perawatan medis.

Setelah menjalani perawatan secara intensif selama tujuh jam. Nyawa Wandi akhirnya tak tertolong. 

"Pasien kami meninggal pada pukul 06.00 wita dan kami telah bekerja maksimal namun kehendak berkata lain," kata Ramly, Kepala Bagian (Kabag) Humas RSUD Tenriawaru, Rabu siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com