Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Rampok Bersenjata Api Culik dan Sekap Karyawan Kantor Pos

Kompas.com - 22/11/2016, 20:47 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Dua perampok bersenjata api merampok seorang karyawan kantor Pos, Agus Kurniawan saat korban hendak menyetorkan uang Rp 158 juta ke Bank Bengkulu di Kota Tais, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Selasa (22/11/2016) pukul 15.00 WIB.

“Agus mau menyetorkan uang ke bank dalam perjalanan dihadang oleh perampok,” kata Kepala Kantor Pos Tais, Gusli Firdaus, Selasa.

Agus diduga telah diintai oleh kawanan perampok yang menggunakan mobil jenis Datsun berwarna Silver plat BD 1501 CG. Korban dihadang kawanan rampok saat menuju bank untuk menyimpan uang.

Korban dihadang oleh rampok menggunakan senjata api jenis pistol. Agus sempat melawan, namun karena kedua pelaku menggunakan senjata dan korban ditendang beberapa kali, akhirnya Agus pasrah dan dibawa oleh pelaku menggunakan mobil.

Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto menyebutkan, korban akhirnya ditemukan di eks lokalisasi Pulau Baai, Kota Bengkulu.

"Korban ditemukan oleh polisi dalam keadaan tangan terikat dan mulut disekap dengan lakban. Saat ini, polisi sedang memintai keterangan terhadap korban," kata Kapolres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com