Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Kendal

Kompas.com - 27/09/2016, 16:11 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Mayat wanita tanpa identitas, ditemukan mengambang di sungai Kacung Desa Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Selasa (27/9/2016).

Saat ditemukan, posisi mayat tersebut dalam posisi telungkup, tidak jauh dari pintu air.

Kepala Desa Sidomulyo Sutrisno mengatakan, dirinya sedang berada di sawah saat dilapori oleh seorang pemancing yang menemukan mayat tersebut.

“Mayat itu kondisinya telanjang dan sangat memprihatinkan,” kata Sutrisno.

Setelah mendatangi dan memastikan kebenaran adanya penemuan mayat, tambahnya, ia kemudian melaporkannya ke Polsek Cepiring.

“Saya sudah menginformasikan ke warga barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya. Tapi hingga kini, belum menerima laporan warga atau warga desa sekitar yang kehilangan anggota keluarganya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cepiring, AKP Sulistiyarso mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas ini diperkirakan berusia 30 tahun, dan sudah sepekan meninggal.

Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

“Ciri -ciri mayat berjenis kelamin perempuan, tinggi sekitar 150 centimeter, rambut lurus pendek. Saat ini mayat dibawa ke RSUD Suwondo,” jelasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com