Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhubungan Sejenis di Rumah Kosong, Dua Pria Ini Nyaris Dihakimi Warga

Kompas.com - 30/06/2016, 16:04 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Dua orang pria diamankan warga kompleks Amy Permai karena kedapatan melakukan hubungan sejenis di salah satu bangunan rumah kosong di daerah tersebut, Kamis (30/6/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kedua pria itu masing-masing berinisial PP (18), warga Pontianak dan Ri (28), warga Kubu Raya. Mereka digerebek dalam keadaan setengah bugil dan nyaris dihakimi warga yang kesal dengan ulah keduanya.

Warga pun geram karena mereka berdua bukan penduduk kompleks tersebut. Foto mereka saat diamankan warga dalam keadaan setengah bugil dan hanya mengenakan celana dalam juga sempat beredar di media sosial Facebook.

Kepala Polsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono mengungkapkan, kedua laki-laki itu diamankan masyarakat sesaat setelah mereka melakukan perbuatan asusila di sebuah bangunan rumah kosong.

"Kedua pelaku mengakui perbuatannya dan masyarakat menyerahkan ke Polsek Pontianak Barat," jelas Joko kepada Kompas.com, Kamis (30/6/02016).

Berdasarkan hasil keterangan dan pengakuan mereka, perbuatan tersebut didasarkan karena suka sama suka. Namun, mereka mengakui baru satu kali melakukan perbuatan tersebut.

Polisi kemudian memanggil orangtua masing-masing serta memberikan nasihat agar tidak melakukan perbuatan serupa. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Mereka berdua dikembalikan kepada keluarga masing-masing karena sudah sama-sama dewasa," jelas Joko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com