Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Truk Bertengkar dengan Istri Saat Nyetir, Bengkel Motor Jadi "Korban"

Kompas.com - 20/05/2016, 20:02 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sebuah truk menghantam bengkel motor. Hal ini akibat sang sopir yang terlibat cekcok dengan istrinya.

Kejadian ini bermula saat Daniel Hasan (21) seorang sopir truk warga Desa Isimu Kabupaten Gorontalo yang mengajak istrinya dalam perjalanan di jalan Trans Sulawesi.

Pasangan muda ini awalnya tidak ada masalah, namun saat berada di desa Bakti Kecamatan Pulubala, keduanya bertengkar hebat. Masalah rumah tangga diduga menjadi penyebab pertengkaran ini.

Suami istri ini tidak ada yang saling mengalah, bahkan pertengkaran semakin menghebat hingga Daniel Hasan tidak dapat menguasai truk warna kuning bernomor polisi DM 9442 B. Kendaraan ini melaju kencang dan menabrak bengkel milik Eman Sau (40).

Akibat serudukan truk ini, bengkel milik Eman Sau porak poranda. Atapnya ambruk.

Ditaksir kerugian yang diderita Eman Sau mencapai Rp 21 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Kecelakaan ini terjadi paka Kamis sore menjelang magrib, dipicu pertengkaran suami istri dalam kendaraan hingga truk yang ditumpangi Daniel Hasan dan istrinya menabrak bengkel milik Eman Sau, warga Desa Bakti,” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo, Jumat (20/5/2016).

Untuk mempertanggungjawabkan kecelakaan akibat kelalaian ini, Daniel Hasan harus mengganti kerugian yang diderita Eman Sau.

“Pelaku dan korban bermusyawarah secara kekeluargaan untuk menyelesaikan ini dengan disaksikan petugas Polsek Pulubala,” kata Bagus Santoso.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com