Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi "Senggol Bacok" Terjadi di Pesta Pernikahan, Satu Pemuda Tewas

Kompas.com - 05/05/2016, 11:26 WIB
Junaedi

Penulis

MAJENE,KOMPAS.com - Empat pemuda di Majene, Sulawesi Barat, dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat perkelahian dengan senjata tajam di tengah pertunjukan orkes tungal di sebuah pesta pernikahan.

Seorang pemuda di antaranya, Ismail, bahkan tewas, setelah perut dan dadanya tertembus badik. Namun, belum diketahui pemicu perkelahian yang terjadi Rabu (4/5/2016) malam itu.

Menurut salah satu saksi mata, As'ad, kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba.

"Ismail langsung bilang sama saya kalau dia kena tusuk pada bagian perutnya. Dia sudah dipenuhi darah," kata As'ad.

Dua kelompok pemuda yang diduga dalam pengaruh minuman keras itu disinyalir terlibat keributan lantaran tersinggung saat saling senggol di tengah pertunjukan orkes.

Mereka terlibat saling senggol saat joget, hingga terjadi perkelahian. Insiden yang berlangsung pukul 22.15 WIta itu pun mengacaukan jalannya pesta pernikahan.

Ismail tewas dengan luka tusuk di perutnya. Dia sempat dibawa ke RSUD Majene, namun tak tertolong akibat kehabisan darah setelah menempuh perjalanan jauh dari lokasi ke rumah sakit.

Sedangkan tiga korban lain yaitu Arman, Ridwan, dan Irwan, menderita luka parah pada bagian perut dan dada.

Ridwan dan Irwan yang kritis kini dirujuk ke RSUD Polewali. Sedangkan Arman masih menjalani perawatan intensif di RSUD Majene.

Pihak Polsek Pamboang masih menyelidiki motif perkelahian tersebut.

Instalasi Rawat Darurat RSUD Majene dan sekitar tempat kejadian perkara kini mendapat penjagaan ketat dari anggota Polsek Pamboang dan Polres Majene untuk mengantisipasi keributan susulan pasca-keributan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com