Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijambret, Perempuan Ini Kejar dan Pepet Motor hingga Pelaku Jatuh

Kompas.com - 04/03/2016, 09:44 WIB
BANGKALAN, KOMPAS.com — Seorang perempuan yang menjadi korban penjambretan mengejar dan memepet hingga motor pelaku oleng dan menabrak pikap, Kamis (3/3/2016) petang.

Akibatnya, dua pelaku bernama Muiz dan Husen, warga Desa Perreng, Kecamatan Burneh, dihajar warga di Jalan Raya Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya.

Peristiwanya bermula saat perempuan berinisial M itu naik motor sendirian melintasi lampu lalu lintas di pertigaan Arosbaya.

Kemudian, dua orang yang mengendarai Yamaha Mio M 2260 HX merampas kalung miliknya. Tak terima, M mengejar pelaku yang kabur ke arah Kota Bangkalan. Setiba di Jalan Raya Lajing, korban berhasil mendekati motor pelaku.

"Diserempetkan ke motor pelaku hingga pelaku tak bisa mengendalikan motornya. Korban oleng ke kiri, motor pelaku ke arah kanan," ungkap Kapolsek Arosbaya AKP Krishadono.

Dari arah berlawanan, sebuah mobil pikap L 300 bermuatan pakan ternak melaju. Tabrakan pun tak terelakkan. Dua pelaku tersungkur dan menjadi bulan-bulanan massa.

"Kami belum meminta keterangan korban, begitu juga para pelaku karena masih menjalani perawatan medis," ujarnya.

Akibat amukan massa, kedua pelaku mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Husen bahkan mengalami patah tulang betis kiri.

Keduanya kini dirawat di IRD RSUD Syamrabu Bangkalan.


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Kamis (3/3/2016), dengan judul: Kisah Perempuan di Bangkalan yang Berani Ngejar Sendirian Dua Jambret Hingga Tersungkur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com