Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diberi Kado Pil Ekstasi, Mempelai Pria Ini Kabur dari Pelaminan

Kompas.com - 02/03/2016, 19:09 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Pesta pernikahan pria berinisial LM di sebuah hotel di Surabaya pekan lalu terpaksa bubar. Dia meninggalkan mempelai wanita sendirian di pelaminan karena polisi akan menangkapnya atas kiriman 1.700 butir pil "happy five" dan 42 butir pil ekstasi yang ditujukan kepadanya.

Namun di pesta pernikahan itu, polisi berhasil mengamankan FR (41), pria yang akan memberikan "kado pernikahan" untuk LM. 

"Dia menyamar sebagai tamu, tapi tujuannya untuk memberikan tas berisi pesanan pil ekstasi kepada mempelai pria," kata Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol I Wayan Winaya, Rabu (2/3/2016).

Kata Wayan, polisi tidak bermaksud merusak acara LM. Karena itu, rencananya LM diamankan seusai acara pernikahannya.

"Tapi LM sudah tahu jika FR diamankan polisi, jadi dia melarikan diri," jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih mengejar mempelai pria, LM, yang diduga kabur ke luar kota.  Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka FR dijerat undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com