Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/02/2016, 12:30 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan tak akan meninggalkan kota kelahirannya, setidaknya hingga masa baktinya berakhir pada 2018.

Namun, pria yang kerap disapa Emil itu berharap agar gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 bisa berjalan aman dan lancar. Emil turut berdoa agar warga Jakarta bisa mendapat pemimpin yang paling tepat untuk mengurus persoalan ibu kota.

"Saya doakan warga Jakarta bisa memilih gubernur yang cocok," ucap Emil dalam jumpa pers di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (29/2/2016).

Dia pun berharap pemimpin Jakarta yang akan datang bisa menuntaskan segala permasalahan di ibu kota.

"Semoga dapat yang pas untuk kapasitas di Jakarta," tambahnya.

Emil pun mengapresiasi dukungan sejumlah pihak baik dari partai politik dan tokoh nasional yang ikut mendorongnya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya pahami isu Pilgub DKI Jakarta memang jadi perhatian banyak pihak. Sampai kemarin hari terakhir pun masih ada pihak yang mengajak bertemu. Sudah saya dengarkan semuanya. Saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com