Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Tewas Tertimpa Truknya Sendiri

Kompas.com - 26/02/2016, 23:15 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Sukadis alias Bolot (50) warga Dusun Lohsari, Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera utara, tewas tertimpa truk.

Sopir truk ini tewas tertimpa truknya sendiri yang terperosok di sekitar areal perkebunan kelapa sawit milik seseorang bernama Betti di Desa Tanjung Mulia.

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Viktor Sibarani, Jumat (26/2/2016) mengatakan, awalnya truk bermuatan tanah timbun yang dibawa korban terperosok. Melihat hal itu, rekan korban Ngatdani (40) datang membantu menarik truk korban dengan truk yang dibawanya. Sayang truk Ngatdani juga ikut terperosok.

"Korban tetap mencari akal agar truknya dapat di tarik. Korban lalu pergi ke samping truk miliknya. Entah kenapa truk tiba-tiba terbalik dan korban yang saat itu sedang jongkok tertimpa. Korban tewas dengan kondisi kepala dan tangan kanannya tertimpa bak truk," kata Viktor.

Rekan korban masih sempat membawa korban ke Puskesmas Tanjung Mulia Medan untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan medis.

"Pihak keluarga yang datang tidak bersedia jasad korban diotopsi. Selanjutnya, pihak keluarga membawa jasad korban untuk dikebumikan," ucap Viktor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com