Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Pria Ditemukan Mengapung dengan Kertas Bertuliskan Nomor Induk Mahasiswa

Kompas.com - 19/02/2016, 11:58 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengambang di muara sungai di Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Jumat (19/2/2016) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Polsek Sungai Kakap AKP Agus Hasanudin mengungkapkan, sekitar pukul 08.00 WIB anggota Bhabinkamtibmas mendapat informasi penemuan mayat dari warga masyarakat.

"Kita mendapat informasi ada mayat mengambang di muara sungai arah ke laut, kemudian dua anggota polsek menggunakan speedboat menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut," ungkap Agus, Jumat (19/2/2016) siang.

Setibanya di lokasi, polisi menemukan mayat tersebut mengambang. Polisi kemudian menarik mayat tersebut dari muara menuju tempat pelelangan ikan (TPI) Sungai Kakap.

"Kita kemudian berkoordinasi dengan Dit Polair, tapi karena lokasinya jauh, kita bawa mayat tersebut ke Polsek," ungkapnya.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah bengkak. Ciri-ciri mayat pria tersebut mengenakan kaos berwarna putih, celana jins berwarna biru, dan membawa tas selempang. Tidak ditemukan identitas resmi seperti KTP, SIM atau kartu pengenal lainya.

"Polisi hanya menemukan selembar kertas bertuliskan nama Irwan Mayardi dengan nomor induk mahasiswa 4421300074 dari kampus STKIP Pontianak," kata Agus.

Namun, sejauh ini polisi belum menerima laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Korban kemudian dibawa menuju RSUD Soedarso untuk divisum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com