Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Sedang Hamil, Mantan Guru Malah Cabuli Muridnya

Kompas.com - 23/10/2015, 18:15 WIB

BINTAN, KOMPAS.com- Meski istrinya tengah hamil, tapi situasi itu tak menghalangi Ardiansyah (35) untuk mencabuli En, seorang siswi sekolah menengah atas di Bintan, Kepulauan Riau. 

"Dia masih tega melakukan pencabulan terhadap anak ini," sebut seorang penyidik Polsek Bintan Timur, Kepulauan Riau, kepada awak media, Jumat (23/10/2015) siang.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur, AKP Dandung Putut Wibowo, mengatakan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan atas perbuataannya.

Polisi mengamankan paksa Ardiansyah, sekitar pukul 05:00 WIB dikawasan Kawal, Gunung Kijang, setelah keluarga korban melaporkan pria yang pernah menjadi guru agama itu.

"Setelah mendapat laporan kita langsung tangkap," terang Dandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Batam, ibu En menduga anaknya dan sang mantan guru tersebut sudah saling suka. Ia baru tahu putrinya kabur dari rumah, Jumat (23/10/2015) sekitar pukul 03:00 WIB.

Kaburnya En diketahui sang nenek yang saat itu tidur bersamanya. Saat sang nenek terbangun hendak buang air kecil, ia merasa heran karena cucunya sudah tidak berada lagi di kamar.

Sang nenek lalu memberitahukan hal tersebut kepada ayah En untuk mencari tahu keberadaan anak perempuan itu.

Ternyata jendela kamar sudah terbuka. Ayahnya lalu mengecek keluar rumah, ternyata di sana ia melihat sebuah mobil baru pergi meninggalkan halaman rumah itu.

"Saya tahu dia pergi dari rumah bersama gurunya itu. Karena dulu dia pernah diantar pulang dengan alasan sakit," cerita sang ibu yang ditemui Tribun Batam di Mapolsek Bintan Timur

Keluarga mencoba menelepon Ardiansyah dan meminta mengembalikan En ke rumah di malam ia kabur.

Setelah negosiasi cukup alot, Ardiansyah bersama teman-temannya mau mengantar En pulang. "Dia diantar pakai motor sama teman-teman si pelaku ini," sebut dia.

Sesampai di rumah, korban langsung didesak orangtuanya agar menceritakan kemana dia pergi.

Akhirnya En bercerita telah melakukan hubugan seks dengan Ardiansyah di dalam mobil. Itulah kali kedua ia melakukannya.

"Di sana dia baru mengaku. Sudah dua kali dan malam itu katanya tidak jadi," sebut sang ibu sambil menangis mengarahkan pandangan ke anaknya.

Sebelumnya, ibu korban sudah mengetahui sang anak sudah melakukan hubungan intim bersama temannya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Sejauh ini, polisi masih memeriksa Ardiansyah. Berdasarkan pantauab Tribun Batam tersangka yang mengenakan baju hitam dan celana bokser terus menutupi wajahnya muka.

Sementara ibu korban terus menemani En selama pemeriksaan di mapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com