Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimarahi Ibunya, Bocah Kelas 6 SD Kabur dari Rumah

Kompas.com - 23/10/2015, 12:09 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Diduga karena dimarahi ibunya, seorang bocah kelas 6 SD berinisial N (11), kabur dari rumahnya di Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Lembang, Ajun Komisaris Dede Hendra mengatakan, peristiwa hilangnya N terjadi pada hari Rabu (21/10/2015).

Dia menuturkan, menurut keterangan keluarga, siswa kelas 6 SDN Cibogo itu ditemukan tak berada di kamarnya pada Rabu sekitar pukul 04.30 WIB. Peristiwa itu bermula saat N ditagih kembalian uang bekal sekolah oleh ibunya, Ni.

"Dia sudah dua hari hilang. Keluarga bilang, ada perselisihan dengan keluarganya uang kembalian jajan. Saat ditanyakan uang kembalian, jawaban si anaknya sudah dikasihkan ke bapaknya. Lalu dimarahin sama ibunya, Pada Rabu sekitar pukul 4.30 WIB dilihat ke kamar sudah tidak ada," ucap Dede saat dihubungi, Jumat (23/10/2015).

Selain itu, kata Dede, N sempat merajuk meminta telepon genggam namun tak dibelikan orangtuanya.

"Iya menurut teman sekolahnya, dia sudah lama ngobrol ingin dibelikan handphone, tapi sama orangtuanya tidak dikasih dengan alasan masih anak-anak," ungkapnya.

Sejak hilangnya N, pihak keluarga telah mencari ke rumah kerabat serta ke sekolahnya. Namun, keluarga tak kunjung mendapat informasi keberadaannya. Putri pasangan W dan Ni ini diketahui meninggalkan rumah dengan membawa tas sekolah berwarna merah muda, memakai jilbab warna putih, mengenakan rok panjang dan sendal jepit.

"Ciri-ciri fisik khusus tidak ada, untuk warga yang menemukan segera menghubungi Polsek terdekat atau mendatangi Polsek Lembang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com