Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Semak-semak

Kompas.com - 28/09/2015, 12:16 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan luka gorok di leher dan beberapa luka iris serta tikaman di semak-semak, Senin (27/9/2015).

Informasi penemuan mayat tersebut diterima aparat Polsekta Tamalate. Mereka langsung menuju tempat kejadian dan mengamankan lokasi penemuan mayat, sambil menunggu tim Identifikasi datang.

Tim Identifikasi dan Forensik Dokpol Bid Dokkes Polda Sulselbar yang datang di lokasi lalu melakukan olah TKP. Selanjutnya, jenazah itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Makassar.

"Di tubuh korban ditemukan kalung berwarna silver bertuliskan Karmila melilit di lehernya. Korban mengenakan baju berwarna pink bermotif bunga-bunga dan hello kitty, terdapat cincin di jari manis warna silver. Tinggi badan korban 165 centimeter, rambut bergelombang sebahu, kulit sawo matang, umur diperkirakan 25 sampai 30 tahun," kata Paurdoksik Subbid Dokpol Bid Dokkes Polda Sulsel, AKP Dardin ketika ditemui di RS Bhayangkara.

Dardin mengungkapkan, luka di tubuh wanita itu adalah luka gorok di leher sepanjang 10 centimeter dan lebar 3,5 centimeter. Terdapat luka tikaman pada bagian dada kiri sedalam dua centimeter, luka iris di pipi sebelah kiri sepanjang tujuh centimeter dan lebar satu centimeter.

"Mayat diperkirakan lima sampai enam jam baru ditemukan. Dari hasil pemeriksaan tim dokter forensik yang dipimpin Kompol dr Mauluddin, korban tidak hamil dan tidak habis menggunakan narkoba," kata dia.

Sementara Kepala Polsekta Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Suaeb A Madji yang dikonfirmasi mengatakan, kasus ini sementara dalam proses penyelidikan. "Belum ada saksi yang diperiksa. Karena kita tau adanyanya mayat dari HT. Kita masih selidiki kasus ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com