Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki dengan Darah di Kepala Tergeletak di Depan Rumah

Kompas.com - 14/09/2015, 14:28 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Mayat Anwar Sadat alias Lengket (25), tergeletak penuh darah, di depan rumah warga di Jalan Seija, Kelurahan Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (14/9/2015).

Menurut saksi mata, Dewi (23), saat membuka pintu pagar rumah majikannya, dia mendapati ada sosok laki-laki sudah tergeletak di depan pagar. Merasa tidak mengenal Anwar, Dewi langsung memanggil kepala lingkungan.

"Aku tak kenal sama si korban. Pas aku buka pagar rumah majikan, ku tengok dia sudah tergeletak. Langsung ku hubungi pak kepling (kepala lingkungan). Enggak lama, polisi pun datang," kata Dewi.

Saat ditanya apakah Anwar adalah korban pembunuhan, dia menggeleng. "Enggak taulah entah dibunuh atau apa. Kalau ku tengok, ada luka di bagian kepalanya," kata Dewi lagi.

Kepala Polsekta Medan Kota Kompol Ronald Sipayung menduga lelaki yang diketahui adalah warga Jalan Badur Lorong Hapea, Lingkungan 10, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan tewas karena dibunuh.

Sebab, ditemukan beberapa luka di bagian tubuhnya, terutama di kepala yang mengeluarkan darah. "Kita menduga korban dibunuh karena ada luka di bagian tubuhnya. Di bagian kepala terdapat luka hingga mengeluarkan darah. Kita masih mencari saksi-saksi dulu," kata Ronald singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com