Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali akan Jadi Tujuan Akhir "Indonesia Offroad Expedition 2016"

Kompas.com - 04/09/2015, 18:31 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali akan menjadi tujuan akhir pelaksanaan Indonesia Offroad Expedition akan berlangsung 13-28 Februari 2016. Rute yang diambil dimulai dari kota Yogyakarta menuju Bali sebagai tujuan akhir. Gubernur Bali Made Mangku Pastika senang karena Bali dijadikan sebagai lokasi akhir.

"Ini kan promosi gratis bagi Bali. Saya pesan agar panitia mengatur dengan baik ketertiban para peserta, khususnya di jalan raya," kata Pastika di Denpasar, Bali, Jumat (4/9/2015).

Pastika juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya kendaraan yang akan mengikuti acara ini diharapkan akan mengikuti aturan dan tidak membuat ulah yang akan menimbulkan kebencian masyarakat.

"Silakan saja, ini kan namanya hobi, namun tetap diatur agar tidak menimbulkan antipati masyarakat. Saya berharap club seperti ini dapat menuai simpati dari masyarakat," tambah Pastika.

Indonesia Offroad Expedition mengambil rute Yogyakarta-Bali karena kegiatan kali ini membawa misi religi, budaya dan edukasi. Selain pesertanya dari dalam negri juga diikuti sejumlah negara dengan target 100 kendaraan dengan 300 awak.

Ketua Panitia Indonesia Offroad Expedition 2016 Sri Hascaryo menyampaikan di depan Pastika bahwa pihak panitia berharap mendapat dukungan Pemerintah Daerah Bali agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman dan kondusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com