Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Giliran Kakak Engeline Diperiksa di Polda Bali

Kompas.com - 17/06/2015, 15:13 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kakak angkat Engeline (dalam berita-berita sebelumnya disebut Angeline), Yvonne Caroline Megawe mengaku siap menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan penelantaran anak dengan tersangka Margriet Christina Megawe (60).

Yvone bersama kakak angkat Engeline lainnya, Christina Telly Megawe akan didampingi kuasa hukum yang baru ditunjuk, Hotma Sitompoel pada Kamis (18/6/2015). "Ya saya siap diperiksa besok. Saya siap. Saya serahkan ke pengacara ya. Besok saja ya," kata Yvonne usai bertemu ibunya di Denpasar, Rabu (17/6/2015).

Yvonne dipanggil penyidik melalui surat Nomor: S. Pgl/2458/VI/2015/Direskrimum. Sementara Christina dipanggil dengan surat Nomor: S.Pgl/2457/VI/2015/Direskrimum. Dalam surat panggilan tersebut, keduanya disebut beralamat sama yaitu Jalan Sedap Malam nomor 26, Denpasar Timur.

"Ya besok kami yang mendampingi saat pemeriksaan. Kami menangani semua kasus yang berkaitan dengan ibu Margriet. Besok pemeriksaannya ya," kata Hotma Sitompoel.

Margriet diakui berada dalam kondisi sehat. Sementara Christine tidak banyak memberikan keterangan, dan semua segala komentar diserahkan ke kuasa hukumnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com