Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Sudah Busuk, Jenazah Angeline Langsung Diotopsi

Kompas.com - 10/06/2015, 13:57 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Bunyi sirene ambulans BPBD Denpasar terdengar riuh di depan Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Di bawah terik matahari, ambulans tersebut melaju kencang menuju pintu masuk Instalasi Forensik RSUP Sanglah dengan membawa jenazah Angeline, bocah 8 tahun yang ditemukan meninggal di sekitar halaman rumahnya yang beralamat di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Ketika dikeluarkan dari ambulans menuju ruang jenazah RSUP Sanglah, bau busuk tercium dari kantong jenazah Angeline yang diketahui sempat menghilang selama 25 hari.

"Kita sekarang akan langsung lakukan otopsi terhadap jenazah Angeline," ujar Kepala Bagian SMF Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr IB Putu Alit, yang saat itu langsung masuk menuju ruang otopsi.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Herry Wiyanto mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti hasil investigasi tersebut. "Kita akan menindaklanjuti laporan tersebut," ucap Wiyanto.

Ia juga mengatakan, saat ini kepolisian masih berkutat pada tiga indikasi, yaitu ada oknum yang mengamankan korban, korban diculik, dan korban sengaja dihilangkan. (Eka Mita Suputra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com