Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diisukan Maju Jadi DKI 1, Ridwan Kamil Mengaku Risih

Kompas.com - 11/05/2015, 19:30 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku risih dan tidak nyaman dengan pemberitaan dan isu yang menyatakan bahwa dia bakal maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, kabar tersebut jangan terlalu dianggap serius.

"Saya tidak nyaman. Saya tidak tahu siapa yang bikin. Mungkin itu orang iseng, jangan ditanggapi serius," kata Emil saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Bandung, Senin (11/5/2015).

Emil menambahkan, saat ini dia sedang tidak mau diganggu dengan isu-isu tentang pencalonan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta karena dia tengah fokus membangun Kota Bandung.

"Saya kan lagi tenang di Bandung. Jangan terlalu diramaikan. Beri saya kesempatan beresin Bandung dengan tenang," ujarnya.

Emil mengaku kabar tersebut membuat dirinya banyak di-bully di media sosial. Menurut dia, para netizen berkomentar negatif tentang dirinya.

"Mereka menganggap saya berambisi, tidak amanah," ucapnya.

Emil berharap, isu tersebut segera hilang dan tidak diramaikan kembali.

"Intinya itu mah cuma orang iseng. Jadi, kalau bisa, polemiknya disudahi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com