Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Dijambret Pengendara Scoopy, Uang Rp 2,3 Juta Raib

Kompas.com - 28/04/2015, 21:42 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Rusida (45), warga Desa Juli Keude Dua, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Aceh kehilangan uang Rp 2,3 juta akibat dompet hitam miliknya dijambret dua penjahat berkendaraan motor, Selasa (28/4/2015).

Kepada wartawan, Rusida mengaku dijambet dua remaja yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna merah. Awalnya, kedua remaja itu menyalip korban dari arah kiri di lintasan jalan Bireuen-Takengon, tak jauh dari Rumah Sakit BMC Juli. Saat itu, korban mengendari motor berpelat nomor BL 4857 ZAA dan menyimpan dompet di bagasi depan.

”Saya kaget tiba-tiba dipepetin motor pelaku yang langsung menarik dompet yang saya letakan di bagasi depan,” ungkap Rusida.

Korban sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah jalan Takengon, namun kehilangan jejak. Saat ini, korban mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Juli.

Dia mengaku di dalam dompet yang dijambret itu berisi uang Rp 2,3 juta, buku tabungan Bank Aceh, kartu identitas dan surat penting lainnya.

"Kejadiannya begitu cepat. Yang saya ingat, yang mencopet duduk di belakang memakai baju merah dan celana pendek,” tandas korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com