Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Innova Tabrak Mobil, Motor, dan Gerobak, 17 Pil Ekstasi Ditemukan di Jok Belakang

Kompas.com - 20/04/2015, 15:18 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com
 — Polisi menemukan 17 butir pil ekstasi di jok bagian belakang mobil penabrak tiga mobil, tiga motor, dan sebuah gerobak pedagang kaki lima di Jalan Dharmawangsa, Surabaya, Senin (20/4/2015).

Sopir mobil hingga kini masih diperiksa terkait temuan pil terlarang itu. Kapolsek Gubeng Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengatakan, anggotanya kini masih mendalami jenis pil yang ditemukan. Pihaknya juga menelusuri dari mana pil itu didapat.

"Sopir masih kami periksa intensif dan kami (selidiki) dari mana dia dapat pil tersebut," katanya saat dikonfirmasi.

Kepada polisi, pelaku membantah membawa sejumlah perempuan saat berkendara.

"Dia mengaku berkendara sendirian setelah mengantar pulang seorang perempuan. Perempuan yang dimaksud juga kami periksa," ujarnya.

Mobil Innova L 1549 XM warna putih itu "naik" ke pembatas Jalan Dharmahusada di depan RSU dr Soetomo Surabaya tadi pagi (baca juga: Sopir Mabuk, Innova Tabrak 3 Motor, 3 Mobil, dan Gerobak PKL). Sebelumnya, mobil yang diketahui melaju kencang dari arah Jalan Ngagel itu menabrak tiga mobil, tiga motor, dan sebuah rombong PKL.

Oleh warga, sopir mobil tersebut sempat akan dihajar beramai-ramai karena saat keluar dari pintu mobil, ia hendak melarikan diri. Diduga, sopir mabuk saat mengendarai mobilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com